Gelar Rapimda, Golkar Ambon Optimis tamhah Dua Kursi Menuju Pileg 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay mengatakan sampai saat ini terdapat 4 Anggota Legislatif dari Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Ambon.


Ambn, suaradamai.com – Partai berlambang Beringin (Golkar) DPD Kota Ambon menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di buka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku James Timisela dan bertempat di Lantai 5 Hotel Manise, Kamis (05/08/2022)

Timisela meminta kepada seluruh kader Partai Golkar yang ada di Maluku, agar bekerja maksimal mulai dari Pileg, Pilkada, hingga Pilpres 2024 mendatang.

“Saya minta seluruh kader partai di Maluku, untuk bekerja maksimal, cari anggota baru sebanyak mungkin, untuk memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres nanti ,” katanya.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Ambon, Yan D Suitela S.STP dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut sebagai perwujudan misi Pemerintah Kota Ambon yakni memperkuat dan mempererat harmonisasi sosial masyarakat Kota Ambon.

Lanjut kata Suitela, Dengan solidnya Partai Golkar Kota Ambon maka proses pemerintahan di Kota Ambon akan berjalan dalam stabilitas yang baik serta dapat memperkuat Pemerintah Kota Ambon dalam berbagai kebijakan yang dikeluarkan untuk kepentingan masyarakat, karena selama ini Kader Partai Golkar terkenal sangat militan, pejuang yang gigih dan tangguh untuk kemajuan Partai.

Dirinya mengharapkan, Pelaksanaan Rapimda dan Rakerda dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga mendapatkan hasil yang diharapkan,

”Tunjukanlah Kerja Keras dan Kerja Ikhlas agar kegiatan ini menghasilkan sesuatu yang bermakna bagi kegiatan Perpolitikan di Tanah Air maupun di Kota Ambon Rumah kita tercinta,” tegas Kaban Kesbangpol Kota Ambon.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay mengatakan sampai saat ini terdapat 4 Anggota Legislatif dari Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Ambon.

Siahay menjelaskan dalam menghadapi Pemilu, Pilpres, Pilek dan Pilkad    a, tahun 2024 mendatang, karena tahapan-tahapan Pemilu sudah mulai, jadi harus dipersiapkan sedini mungkin karena sesuai dengan rapat bersama KPU kemarin, jumlah kursi di Kota Ambon, mungkin akan meningkat dari yang awalnya 35 persen, menjadi 40 persen, dan Jumlah penduduk di kota Ambon mencapai 400 ribu jiwa sehingga Golkar optimis untuk menambah 2 kursi dan itu sangat muda sehingga perlu disampaikan bahwa Golkar bisa menang dan menambah 2 kursi lagi pada Pileg 2024 mendatang di Kota Ambon, paparnya.

Siahay mengharapkan hal itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Ambon dan tentunya Golkar akan Berjaya di 2024 ini dan akan menjadi angan-angan seluruh kader Partai Golkar Kota Ambon sehingga dari kegiatan Rapimda dan Rakerda ini sebagai momentum untuk mengkonsolidasi ulang menyambut momen Politik di 2024, imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Ambon Rudy Lawalata menambahkan Rapimda dan Rakerda ini merupakan cara bagi partai untuk lebih dekat dengan Rakyat. Ia mengatakan Partainya sudah melakukan kerja-kerja Politik kerakyatan dan Kegiatan kemanusiaan guna kejayaan Partai Golkar di masyarakat sehingga Ia berharap mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Ambon yang mana semua kader Golkar akan membuktikan karya kekaryaan kepada masyarakat, kalau kader golkar dicintai oleh masyarakat, maka kemenangan akan datang dengan sendirinya. Pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Ambon, Yan D Suitela S.STP , Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku James Timisela,

Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon Max M Siahay, Sekretaris DPD Golkar Kota Ambon Rudy Lawalata, Panitia Pelaksana Rapimda dan Rakerda Golkar Kota Ambon, Seluruh Pengurus dan Kader Partai Golkar Kota Ambon serta Para undangan lainnya.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU