Jabatan Kapolres Tual Berganti, Kini Dijabat AKBP Prayuda Widiatmoko

Pergantian jabatan itu ditandai dengan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tual, di Aula Jana Nuraga, Mapolres Tual.


Tual, suaradamai.com – Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tual berganti. AKBP Prayuda Widiatmoko menggantikan AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty.

Pergantian jabatan itu ditandai dengan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tual, di Aula Jana Nuraga, Mapolres Tual, Selasa (12/7/2022).

Sertijab dibuka dengan doa. Kemudian pemutaran video selayang pandang, laporan Kapolres lama hingga penandatanganan memori serah terima.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara penempatan foto AKBP. Dax Emmanuelle Samson Manuputty, S.I.K., pada jajaran foto Kapolres pada masanya di Aula Jananuraga Mapolres Tual. Penempatan foto ini dimaksudkan sebagai kenangan dan penghargaan saat bertugas di Polres Tual.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama antara pejabat Kapolres lama dan baru, serta Ketua Bayangkari lama dan baru. AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty selanjutnya akan menjabat Kapolres Maluku Tengah (Malteng).

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi!