Jelang Puncak FPMK, Tamu dari Provinsi dan Pusat Terus Berdatangan

Hari ini, Rabu (27/10/2021), Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menjemput dua rombongan tamu dari Provinsi Maluku di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur Ibra.


Langgur, suaradamai.com – Tamu dari Provinsi Maluku dan pusat semakin bertambah jelang acara puncak Festival Pesona Meti Kei (FPMK) ke-5, 28 Oktober 2021.

Hari ini, Rabu (27/10/2021), Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menjemput dua rombongan tamu dari Provinsi Maluku di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur Ibra.

Rombongan pertama yang datang adalah Istri Gubernur Maluku Widya Murad Ismail. Widya bersama rombongan menumpangi maskapai penerbangan Wings Air. Mereka tiba di Langgur sekitar pukul 14.30 WIT.

Sementara rombongan kedua adalah Kepala Kejaksanaan Negeri Tinggi Maluku Undang Mugopal. Kajati dan rombongan tiba di Bandara Karel pukul 16.40 WIT. Mereka juga menggunakan maskapai Wings Air nomor penerbangan IW 1508.

Secara terpisah, kedua rombongan disambut langsung oleh Bupati Maluku Tenggara di Bandara. Acara penyambutan juga dilakukan secara adat. Kedua tamu pun disuguhkan dengan atraksi seni tipa dari sanggar seni Ohoi Revav.

Selain itu, Gubernur Maluku Murad Ismail dan rombongan juga akan tiba di Langgur besok. Mereka dalam agenda Tour de Mollucas, sekaligus ikut memeriahkan Festival Pesona Meti Kei.

Besok pun Maluku Tenggara akan dikunjungi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno. Sandiaga akan mengikuti acara puncak FPMK yang digelar pada pukul 17.00 Wit di pantai Ngurbloat.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU