Kafilah Teluk Bintuni Siap Ikuti MTQ IX Tingkat Provinsi Papua Barat

Bintuni, suaradamai.com – Kafilah Teluk Bintuni Siap mengikuti MTQ IX Tingkat Provinsi Papua Barat pada 7-12 Mei Mendatang.

Kesiapan tersebut ditunjukan dengan adanya Pelepasan Kafilah Teluk Bintuni Oleh Wakil Bupati Matret Kokop, SH. yang dilaksanakan di Masjid Al-Munawara Kompleks Tahiti Distrik Bintuni Rabu, (4/5/2022).

Turut hadir  dalam acara pelepasan tersebut, Ketua Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Ustad Abdul Rahman Urboun S.AP, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Ibu Haja Andy Ros Taher.

Menurut Wakil Bupati Kafilah atau peserta 50 orang ini akan diberangkatkan pada hari kamis 5 mei 2022 pagi, ia menambakan peserta yang terlibat ini murni berasal dari Kabupaten Teluk Bintuni.

Disamping itu pemerintah daerah terus memberikan semangat bagi anak-anak putra papua kabupaten teluk bintuni, untuk terlibat dalam setiap ifen besar baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Bupati berharap agar peserta MTQ yang diwakilkan dalam kegiatan ini bisa memberikan yang terbaik, peserta tetap menjaga diri dan menjaga nama baik Kabupten Teluk Bintuni.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU