Ketua DPRD Malra Ajak Pemuda Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

“Kami membuka diri untuk OKP mana saja. Tentu dalam berbagai hal, mau diskusi atau mau minta kita berkontribusi soal apa, kami tetap welcome,” kata Minduchri.


Langgur, suaradamai.com – Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Minduchri Kudubun mengajak pemuda untuk bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda).

“Kami lembaga DPRD tetap bermitra dengan seluruh OKP – Organisasi Kepemudaan. Kami kapan saja, kami membuka diri untuk menerima OKP mana saja. Tentu dalam berbagai hal, mau diskusi soal apa, mau minta kita berkontribusi soal apa, kami tetap welcome,” kata Minduchri usai rapat Banggar dengan TAPD Malra di ruang rapat Banggar DPRD Malra, Selasa (10/11/2020).

Minduchri harap, melalui momentum Hari Pahlawan 10 November ini, pemuda ikut mengenang perjuangan para pendahulu yang telah mempertaruhkan jiwa dan raga untuk memperjuangkan kemerdekaan.

Dia harap, masing-masing kita menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini untuk tetap memperjuangkan apa yang menjadi harapan para pendahulu. 

“Mari kita tetap kobarkan semangat perjuangan dalam diri kita, untuk tetap berbuat sesuatu yang baik untuk Maluku Tenggara yang kita cintai,” pungkas Minduchri.

APBD Pro Rakyat

Melalui momentum Hari Pahlawan ini juga, Minduchri harap, pemerintah daerah tetap semangat mengeksekusi pembangunan lewat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang pro rakyat.

“Orientasi pembangunan daerah melalui APBD itu yang memang harus tetap berpihak kepada rakyatuntuk bagaimana kita bisa menikmati yang namanya kemerdekaan itu,” pungkas politisi Partai PKB itu.

Suasana Rapat Banggar TAPD Malra di ruang rapat Banggar, selasa (10/11/2020). Foto : Labes Remetwa
Suasana Rapat Banggar TAPD Malra di ruang rapat Banggar, selasa (10/11/2020). Foto : Labes Remetwa

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU