Kudubun Imbau Seluruh Elemen Dukung Pemerintah Daerah

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana introspeksi dan komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Maluku Tenggara,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Minduchri Kudubun.


Langgur, suaradamai.com – Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Minduchri Kudubun mengimbau seluruh elemen masyarakat mendukung pemerintah daerah dalam melaksanakan seluruh program dan kegiatan, menuju Maluku Tenggara yang sejahtera.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana introspeksi dan komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Maluku Tenggara,” ujar Kudubun dalam sambutannya pada rapat paripurna istimewa HUT ke-10 Kota Langgur sebagai Ibukota kabupaten, Jumat (8/10/2021).

Khusus kepada masyarakat yang berdomisili di Kota Langgur dan sekitarnya, Kudubun sangat berharap agar masyarakat menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas). Sehingga kegiatan pembangunan bisa berjalan lancar.

Sementara kepada pemerintah daerah, Kudubun harap, hari jadi ke-10 Kota Langgur ini dijadikan sebagai momentum untuk pembenahan pembangunan, terutama pengembangan Kota Langgur.

Untuk diketahui, wilayah Kota Langgur meliputi Ohoi Wearlilir, Faan, Ohoiluk, Ngayub, Kolser, Loon, Kelanit, Ohoijang-Watdek, dan Ohoingur (Langgur).

Pada kesempatan rapat tersebut, Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dalam sambutannya mengatakan, tahun 2022 akan menjadi tahun kebangkitan ekonomi daerah sekaligus tahun untuk menata, mempercantik, dan menjadikan Langgur sebagai kota kecil yang indah.

Editor: Labes Remetwa


Kudubun sangat berharap agar masyarakat menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU