Legislator Desak Kepolisian Usut Tuntas Kasus Kebakaran Gedung SD Inpres Uwat

Masalah ini harus transparan kepada publik supaya tidak menjadi polemik, kata Nawawi.


Langgur, suaradamai.com – Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Moh. Nawawi Namsa mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus kebakaran gedung sekolah SD Inpres Uwat, Kecamatan Kei Besar Utara Barat.

“Harapan kami aparat Kepolisian bekerja secara profesional dalam penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus kebakaran ini. Dan harus menyelesaikan ini secara tuntas,” kata Nawawi saat ditemuisuaradamai.com di Kantor DPRD Malra, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Ini Langkah DPRD Malra terhadap Kebakaran SD Inpres Uwat

Politisi Partai PPP ini menambahkan, pihak Kepolisian harus membuka masalah ini seluas-luasnya supaya tidak terjadi polemik di Ohoi Uwat, maupun di Maluku Tenggara.

Nawawi juga mengapresiasi Polsek Kei Besar yang begitu sigap menangani kejadian kebakaran yang terjadi pada Jumat (28/8/2020) lalu itu.

Kepada pemerintah daerah, Legislator Dapil II Kei Besar ini menyampaikan apresiasi karena sudah menyanggupi untuk membangun kembali gedung sekolah SD Inpres Uwat yang terbakar.

Baca juga: Ketua DPRD Maluku Dukung Keputusan Pemkot Ambon Tetapkan PSPB Jilid IV

Editor: Labes Remetwa

1 KOMENTAR

  1. Sy sangat setuju agar Pihak Kepolisian mengusut tuntas kejadian kebakaran di SD Inpres Uwat, krn perilaku semacam itu merusak citra Ohoi nuhu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU