Masa Sidang I, Bamus DPRD Malra Bahas Agenda Dewan Tahun 2022

Rapat Bamus ini akan dilanjutkan dalam rapat paripurna penetapan Agenda DPRD masa sidang pertama tahun 2022 pada hari ini juga.


Langgur, suaradamai.com – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Maluku Tenggara menggelar rapat pembahasan agenda Anggota DPRD bulan Januari sampai April. Rapat tersebut digelar di ruang Sidang Komisi III, Selasa (11/1/2022).

Rapat siang ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Yohanis Bosko Rahawarin dan dihadiri oleh Ketua DPRD Minduchri Kudubun, Wakil Ketua I Albert Efruan dan Sekwan DPRD Andreas Savsavubun, serta sejumlah anggota Bamus.

Adapun kegiatan kedewanan yang dijadwalkan, di antaranya, paripurna tutup dan buka masa sidang, rapat-rapat pimpinan, komisi, gabungan komisi, Bapemperda, Bamus, Banggar, BK.

Selain itu, ada juga agenda sosialisasi Ranperda, Kunjungan Kerja pimpinan dan anggota DPRD, studi komparasi, pengawasan, dan reses, serta rapat penyampaian pokok-pokok pikiran (Pokir).

Rapat Bamus bersama Sekwan ini, akan dilanjutkan dalam rapat paripurna penetapan Agenda DPRD masa sidang pertama tahun 2022 pada Selasa hari ini.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU