Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Malra Ajak ASN Tingkatkan Kapasitas Diri

Pada momentum ini, Bupati Malra M. Thaher Hanubun mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) untuk terus meningkatkan kapasitas diri.


Langgur, suaradamai.com – Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, hari ini, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara menggelar upacara di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Kamis (1/10/2020).

Pada momen kegiatan bertemakan “Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila” itu, Bupati Malra M. Thaher Hanubun mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) untuk terus meningkatkan kapasitas diri.

Baca juga: Bupati Maluku Tenggara Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Ke-74

Bupati juga bilang, peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 ini menguji semangat juang ASN, menguji kepatuhan dan kedisiplinan kerja, serta menguji kematangan untuk mengambil kebijakan yang cepat dan tepat.

“Saya terus mengingatkan kita untuk bekerja lebih kreatif dan inovatif, bekerja sebagai team work untuk mewujudkan tugas dan fungsi setiap perangkat daerah. Sekecil apapun yang kita lakukan, dengan penuh keikhlasan dan komitmen untuk membangun, akan berkontribusi positif bagi masyarakat daerah ini,” pungkas Bupati.

Baca juga: Peringati Pancasila, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Maluku Bagi-bagi Sembako

Untuk diketahui, upacara dimulai pukul 08.00 WIT dan dipimpin langsung oleh Bupati Malra M. Thaher Hanubun. Turut hadir, Wakil Bupati Malra Petrus Beruatwarin, Sekda Malra Ahmad Yani Rahawarin, para asisten dan staf ahli, pimpinan OPD, dan staf pegawai lingkup Pemda Malra. Hadir juga pimpinan dan anggora DPRD Malra dan Forkopimda Malra.

Editor: Labes Remetwa


Bupati ingatkan ASN untuk bekerja lebih kreatif dan inovatif, serta bekerja sebagai team work.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU