Sambut Tahun Baru 2021, GP Ansor Malra Buat Dzikir Bersama

Berharap tahun 2021 membawa berkah serta perubahan yang lebih baik di Nuhu evav tercinta


Langgur, Suaradamai.com – Gerakan Pemuda Ansor Malra melaksanakan beberapa agenda bersama menyambut pergantian tahun 2021, (31/12/2020).

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Maluku Tenggara Melakukan beberapa agenda menyambut tahun baru, diantaranya, Dzikir, Sholawat dan Membaca Surah Yasin di Sekertariat GP. ANSOR Maluku Tenggara yang beralamat di Jalan Pahlawan Revolusi Ohoijang.

Kegiatan di Pimpin Langsung oleh Ketua Cabang GP Ansor Malra Husin Rahajaan.  Dalam kesederhanaan serta mengikuti protokol kesehatan kegiatan berjalan dengan pembagian peran kepada setiap pengurus. ketua Rijalul Ansor Baharudin Ingratubun hadir sebagai Pembaca Surah Yasin, Ketua LBH Ansor Malra Wahyu Fakaubun untuk doa Akhir Tahun juga Bendahara Cabang  ANSOR Malra Sahabat Eran Syahrir Renhoran Memandu Sholawatan.

Ketcab GP Ansor Malra Husein Rahajaan menjelaskan, tujuan dari kegiatan itu sendiri adalah untuk mendoakan yang terbaik untuk bagi Indonesia. berharap di Awal Tahun Yang Baru Gerakan Pemuda Ansor Maluku Tenggara Turut berepan Aktif membantu Pemerintah Daerah untuk Menekan Lajunya Virus Corona yang saat ini sedang menjadi polemik di seluruh dunia.

“Kami mendoakan agar di tahun baru ini Allah SWT Menjauhkan wabah ini dari Negeri yang kita cintai dan kedepan kita terus menjaga Toleransi sehingga Negeri Ini Menjadi Adem dan Nyaman untuk di kunjungi oleh semua orang,” ujar Husein.

Di hadiri Oleh Seluruh Pengurus GP Ansor Malra, di harapkan  Tahun 2021 membawa berkah bagi seluruh masyarakat serta membaiknya kondisi yang ada di Nuhu Evav tercinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!
× Ada yang bisa dibantu?