Sidak Minyak Goreng di Bintuni, Kapolres: Jika Ada yang Nakal, Kami Libas

Kapolres menegaskan, pihaknya akan terus mengawasi distribusi minyak goreng kepada masyarakat di tanah Sisar Matiti, terlebih menjelang bulan suci Ramadhan.


Teluk Bintuni, suaradamai.com – Kepolisian Resort Teluk Bintuni bersama Kejaksaan Negeri Bintuni, DPRD dan Dinas Perindakop setempat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait ketersediaan dan distribusi minyak goreng di beberapa distributor dan pedagang kecil (pasar), Rabu (23/3/2022).

Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Junov Siregar mengatakan, sidak ini merupakan tindaklanjut instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Menurut Kapolres Siregar, berdasarkan hasil sidak, ketersediaan minyak goreng di Teluk Bintuni masih aman.

“Kami sudah mengecek di beberapa distributor. Oleh karena itu, masyarakat tidak perlu khawatir terjadi kelangkaan minyak goreng di pasaran,” terang Kapolres.

Meski demikian, orang nomor satu di Polres Teluk Bintuni itu mengingatkan para agen atau distributor agar jangan bermain-main dengan pasokan minyak goreng. 

Polres Teluk Bintuni, kata Siregar, tidak akan segan menindak tegas agen nakal yang bermain-main pasokan minyak goreng dengan melakukan penimbunan demi keuntungan pribadi.

“Jika ada pemain minyak goreng yang merugikan masyarakat, kami tidak akan segan-segan, akan kami libas sesuai hukum yang berlaku,” tandas Kapolres.

Mendapati stok di masih aman, Kapolres pun mengimbau kepada warga agar tidak panik. “Sesuaikan saja dengan kebutuhan,” kata Kapolres mengimbau warga agar tidak membeli minyak goreng secara berlebihan.

Kapolres menegaskan, pihaknya akan terus mengawasi distribusi minyak goreng kepada masyarakat di tanah Sisar Matiti, terlebih menjelang bulan suci Ramadhan.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU