Wagub Yakin Kontingen Maluku Mampu Raih Prestasi di Ajang Pesparawi Nasional XIII

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XIII tingkat Nasional digelar di Yogyakarta pada 19-26 Juni mendatang.


Ambon, suaradamai.com – Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nathaniel Orno yakin kontingen Maluku untuk Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XIII tingkat Nasional pada 19-26 Juni mendatang di, Yogyakarta mampu meraih prestasi terbaik.

“Melihat potensi yang dimiliki, saya percaya bahwa saudara-saudara akan mampu mewujudkan kerinduan bersama masyarakat Maluku agar kita berjaya di ajang bergengsi ini,” kata Wagub optimis, saat menjamu makan malam kontingen Pesparawi Maluku.

Pertemuan yang dirangkaikan dengan jamuan makan malam ini, kata Wagub, menjadi sarana untuk membangun ikatan silahturahmi, serta saling mengenal satu dengan yang lain.

Sehubungan dengan itu, Wagub pun menyampaikan beberapa pesan kepada kontingen maupun para pelatih.

Wagub harap para peserta berlatih dengan lebih disiplin. “Manfaatkan waktu yang ada secara optimal. Ikuti secara konsekuen semua arahan, nasihat, petunjuk yang diberikan oleh pelatih ataupun mereka yang memiliki kompetensi untuk hal tersebut, dan paculah terus kemampuan diri untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan,” ujar Wagub.

Kepada para pelatih, Wagub mengharapkan untuk dapat memberikan perhatian serius dalam menangani anak-anak asuhan mereka.

“Tempalah mereka dengan ketekunan dan kesabaran, serta rasa kasih yang tulus. Keberhasilan dan kesuksesan mereka akan banyak bergantung pada pengorbanan saudara-saudara. Pandanglah mereka sebagai satu kesatuan utuh dalam satu tim yang padu dan harmonis,” harap Wagub.

Wagub menitipkan sebuah harapan kepada tim Pesparawi Provinsi Maluku yang nantinya akan bertanding, harus berjuang untuk meraih prestasi yang terbaik dengan potensi yang dimiliki.

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU