Beri Semangat, Bupati Safitiri Kunjungi Kafilah Buru Selatan

Selain memberikan motivasi dan mengingatkan kafilah, Bupati Safitri juga berjanji akan memberikan reward atau penghargaan bagi kafilah yang berhasil meraih juara.


Saumlaki, suaradamai.com– Bupati Buru Selatan (Bursel) Safitri Malik Soulisa, mengunjungi Kafilah Bursel di Mess Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), yang terletak berdekatan dengan Gedung DPRD serta Kantor Bupati setempat, Sabtu (19/3/2022) pukul 08.30 WIT.

Mess para kafilah dibagi dalam dua lokasi, yakni mess pertama ditempati kafilah pria dan mess kedua yang tepat bersebelahan, untuk kafilah wanita.

Bupati Safitri mengecek secara langsung kondisi kafilah, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada peserta lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi Maluku itu.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati yang biasa disapa Bunda Safitri ini disambut hangat seluruh peserta lomba yang berasal dari daerah yang dipimpinnya.

Peserta lomba mengaku sangat nyaman di Mess. Mereka juga merasatidak ada sesuatu kurang dalam pelayanan yang diberikan oleh Pemda KKT.

Bunda Safitripun berpesan agar para peserta selalu menjaga kesehatan, tetap sholat lima waktu, rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh, selalu melakukan latihan untuk persiapan lomba.

“Ingat bahwa kalian harus menguasai panggung dan tidak grogi saat pelaksanaan lomba nanti,” pesan Safitri.

Bupati Safitri juga mengingatkan para Kafilahnya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Selain memberikan motivasi dan mengingatkankafilah, Bupati Safitri juga berjanji akan memberikan reward atau penghargaan bagi kafilah yang berhasil meraih juara.

“Saya akan berikan hadiah bagi kalian jika kalian bisa membawa pulang juara. Sekarang saya tidak menyebutkan hadiah apa yang akan saya berikan, tetapi sudah pasti itu adalah janji saya yang akan ditepati,” ucap Safitri.

Usai mengunjungi kafialh Bursel, Safitri kemudian meninjau lokasi pameran yang berada di Taman Kota Saumlaki untuk melihat berbagai karya dan kerajinan yang dipamerkan dalam memeriahkan event akbar umat Muslim di KKT itu.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU