Selasa, Desember 1, 2020

Dua Tahun Pemerintahan MTH-PB, Apa yang Sudah Dibuat?

Dalam periode perencanaan lima tahun, Bupati dan Wakil Bupati memiliki visi terwujudnya masyarakat Maluku Tenggara yang mandiri, cerdas, demokratis, dan berkeadilan.


Langgur, suaradamai.com – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara memperingati dua tahun pemerintahan Muhammad Thaher Hanubun dan Petrus Beruatwarin sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Banyak pihak yang memuji-muji keberhasilan pemerintahan ini. Namun tidak sedikit juga yang pesimis.

Apa yang sudah dibuat oleh Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 ini?

Dari laporan yang disampaikan pada acara Kilas Balik Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara 2018, 2019, dan 2020 di Gedung Serbaguna Larvul Ngabal, Selasa (17/11/2020), setidaknya ada delapan isu strategis yang menjadi perhatian, antara lain kemiskinan, kualitas SDM, kapasitas infrastruktur, konektivitas, tata kelola pemerintahan, daya saing ekonomi, ketahanan pangan, dan lingkungan hidup.

Dalam periode perencanaan lima tahun ini, Bupati dan Wakil Bupati memiliki visi terwujudnya masyarakat Maluku Tenggara yang mandiri, cerdas, demokratis, dan berkeadilan. Visi tersebut dijabarkan dalam 5 misi dan 31 indikator.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

KOMENTAR TERBARU