Hadiri Pelantikan PAW Dewan, Wagub Orno Percaya Kinerja DPRD Maluku Lebih Baik Kedepan

Anggota Partai Golkar Michael Frits Leonard Tasaney menjalani pengambilan janji dan sumpah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Maluku sisa masa jabatan 2019-2024.


Ambon, suaradamai.com – Anggota Partai Golongan Karya (Golkar) Michael Frits Leonard Tasaney, menjalani pengambilan janji dan sumpah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Maluku sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengambilan sumpah dan janji berlangsung dalam rapat paripurna di ruang sidang lantai II Kantor DPRD Maluku, Jumat (14/1/2022).

Michael menggantikan Almarhuma Murniati Hentihu yang meniggal pada 10 Agustus 2021 lalu. Ia akan menggantikan posisi Muniarti sebagai Sekretaris Komisi I dari Fraksi Golkar.

PAW wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Buru-Buru Selatan tersebut, dipandu Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury didampingi Wakil Ketua Melkianus Saerdikut dan Rasyad Effendi Latuconsina.

Wakil Gubernur Maluku Barnabas Natanhiel Orno hadir mewakili Gubernur Murad Ismail pada rapat paripurna PAW tersebut. Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Almarhuma Murniati Hentihu, beserta keluarga atas jasa dan pengabdiannya sebagai anggota dewan. Ia percaya setiap karya, ide, kritik dan aspirasi yang disampaikan almarhuma semasa bertugas di DPRD menjadi kontribusi berharga bagi lembaga dewan.

“Selanjutnya, saya percaya dengan bertambahnya keanggotaan DPRD Provinsi Maluku, akan semakin memotivasi semangat kerja lembaga ini lebih baik lagi kedepan,” kata Wagub.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU