Lepas Kontingen POPMal KKT ke Ambon, Ini Pesan Pj.Bupati


Saumlaki. Suaradamai.com  – Saat melepas dan mengantar kontingen Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang akan bertanding di Pekan Olaraga Provinsi Maluku (POPMal) IV di Kota Ambon, yang berangkat menggunakan Kapal Sabuk Nusantara 71 di Pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki, Sabtu (12/11). Pejabat Bupati Daniel E Indey, yang didampingi Ketua Kontingen Sekda Ruben Moriolkossu, Ketua Harian KONI Rano Titirloby dan para pimpinan SKPD serta Forkopimda. Indey berpesan agar kontingen tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Kontingen cukup besar ya, dengan 195 orang dan ikuti 10 Cabang Olaraga atau cabor agar selalu jaga kedisiplina, kompak selalu, satu komando dan menjaga kebersamaan mulai dari berangkat, tiba Ambon dan kembali ke Saumlaki,” pesan Indey.

Menurut Indey, KKT telah memiliki tekad untuk mempertahankan target juara II umum pada POPMal IV. Alhasil, untuk mencapai itu, dibutuhkan kerja keras, kekompakan, disiplin dalam berlatih untuk meraih prestasi dalam tiap cabor yang diikuti. Dirinya juga berharap agar kontingen KKT bisa membangun kerjasam dengan kontingen kabupaten kota lain. Pasalnya yang mengikuti POPMal ini adalah semua anak-anak Maluku.

“Bila ada hal-hal yang tidak memuaskan dalam tanding nanti, tetaplah patuhi aturan yang telah disiapkan panitia POPMal. Berusahalah semaksimal mungkin dan bawa pulanglah prestasi bagi Bumi Duan Lolat tercinta. Mari baku gandeng, Katong pasti bisa,” ujarnya.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU