Selasa, Desember 1, 2020

Pemerintah Kota Tual Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Walikota

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIT itu sekaligus dengan pengambilan sumpah dan janji CPNS formasi 2018.


Tual, suaradamai.com – Memperingati Hari Pahlawan ke-75, Pemerintah Kota Tual menggelar upacara di pelataran depan Kantor Walikota Tual, Selasa (10/11/2020).

Upacara berlangsung khidmat, dihadiri Wali Kota Adam Rahayaan, Wakil Wali Kota Usman Tamnge, pimpinan OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama, Tokoh Agama, ASN Kota Tual, beberapa kepala sekolah dan staf serta CPNS 2018.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIT itu sekaligus dengan pengambilan sumpah dan janji CPNS formasi 2018.

Pantauan suaradamai.com, dalam upacara tersebut dilakukan pembacaan pesan-pesan pahlawan. Dilanjutkan pengambilan sumpah dan janji CPNS Formasi 2018. Wali Kota melantik kurang lebih 160 CPNS Formasi 2018 menjadi pegawai negeri sipil sekaligus penyerahan SK 100% kepada perwakilan Pegawai Negeri Sipil yang baru diangkat.

Wali Kota juga membacakan pesan Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara. Dalam pesan dengan mengusung tema “pahlawanku sepanjang masa,” itu menegaskan perjuangan pahlawan menjadi motor penggerak bagi kita saat ini untuk menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

Dalam arahan singkatnya, Wali Kota Tual juga mengajak semuanya mengenang perjuangan para pahlawan, serta kepada para CPNS baru untuk bersemangat dalam bekerja dan dapat membantu mengoptimalkan pekerjaan melayani masyarakat serta tidak cepat berpuas diri karena melalui perjuangan panjang.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

KOMENTAR TERBARU