Pemkot Tual Gelar Seleksi Terbuka 12 Jabatan Eselon II

Pemerintah Kota Tual tengah melakukan seleksi terbuka untuk mengisi beberapa jabatan kepala dinas yang saat ini kosong.


Tual, suaradamai.com – Pemerintah Kota Tual tengah melakukan seleksi terbuka untuk mengisi 12 jabatan kepala dinas yang saat ini kosong.

Acara pembukaan seleksi jabatan eselon II itu dibuka secara langsung oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI Agus Pramusinto bersama sekretaris, dan Sekda Tual Ahmad Yani Renuat di Aula Kantor Wali Kota Tual, Senin (15/3/2021) pukul 20.00 WIT.

Sekda sekaligus ketua panitia pelaksana seleksi mengatakan, terdapat kurang lebih 30 pelamar telah memasukan dokumen untuk mengikuti tes tersebut.

Dia menambahkan, sebenarnya ada 13 jabatan yang masih kosong. Namun, jabatan Kepala Dinas Kesehatan ditunda karena hanya ada dua orang yang melamar.

“Jika kita buka lamaran secara terbuka untuk peserta dari daerah luar, tentunya akan memakan waktu yang lama dan juga biaya. Selain itu juga butuh waktu penyesuaian sehingga untuk sementara seleksi untuk jabatan ini (Kadis Kesehatan) kita undur sementara waktu,” jelas Sekda.

12 jabatan yang saat ini kosong, yakni Dinas Koperasi dan UKM, Dinas  Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2 dan KB), Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perkim, Dinas PTSP, Dinas Pemadam Kebakaran, BPKAD, Dinas Perhubungan, Dinas Infokom, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan BKPSDM.

Seleksi dilaksanakan dari tanggal 15-17 Maret 2021 bertempat di Aula Kantor Wali Kota.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU