Polikant Laksanakan Sosialisasi Penyusunan SKP dan PK PNS untuk Dosen

Di periode kedua kepengurusan Jusron A. Rahajaan sebagai Direktur Polikant, ia berkomitmen memperbaiki etos kerja para pegawai.


Tual, suaradamai.com – Manajemen Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) melaksanakan sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PK PNS) yang dikhususkan untuk dosen. Kegiatan berlangsung di Lt. 3 Kantor Pusat Polikant, Rabu (26/1/2022).

Penyusunan SKP dan Penilaian Kinerja PNS merupakan proses dimana dosen diarahkan untuk membuat dan menyusun program kerja, sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga mampu mengukur dan menilai capaian dari proses yang dilakukan dalam perkuliahaan sesuai perencanaan yang dibuat.

Direktur Polikant Jusron A. Rahajaan hadir langsung dalam kegiatan sekaligus membuka sosialisasiyang diikuti seluruh dosen sebagai peserta kegiatan itu. Ia didampingi Pembantu Direktur II Glenty B. A. Somnaikubun.

Saat memberikan sambutan pembukaan, Jusron mengatakan bahwa sebagai direktur, ia merupakan kolega dosen dalam bekerja. Dia berharap melalui sosialisasi ini, semua dosen di kampus mampu bekerja lebih baik lagi.

“Bersama setiap ketua-ketua satuan di kampus, kita telah komitmen bahwa di tahun kedua kepengurusan saya, kita fokus pada perbaikan etos dan kinerja. Yang saat ini 90 persen baik, 10 persen belum, kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” tegas Jusron.

Dalam sosialisasi ini, peserta diberikan materi tentang penyusunan dan penilaian kinerja pegawai sesuai PP No. 30 tahun 2019, dan Permenpan RB No. 8 Tahun 2019 dan simulasi pengisian KSP yang dibawakan secara online via-zoom oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kementristekdikbud Sinta Ayu Kurnita.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU