Reses Legislator YBR, Bakal Jadi Ruang Ekspresi Para Pelaku Seni Di Malra

“Saya berharap, dengan kegiatan tersebut nantinya membawa harapan baru bagi seniman di daerah kita,” pungkas YBR.


Langgur, suaradamai.com – Memasuki masa sidang pertama tahun 2022, seluruh anggota DPRD Maluku Tenggara (Malra), diagendakan untuk melakukan reses di daerah pemilihan (Dapil).

Masa Reses merupakan masa atau kesempatan bagi setiap anggota Dewan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan kesempatan pula bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau persoalan yang mereka hadapi.

Melalui agenda reses tersebut, Wakil Ketua DPRD, Yohanis Bosko Rahawarin (YBR) berencana melakukan reses partisipatif kepada seluruh pelaku seni kreatif Milenial di Malra.

“Sebagai wakil rakyat, saya akan menyiapkan reses khusus untuk para seniman di Maluku Tenggara, dan saya percayakan kepada Ketua KNPI untuk menangani ini,” tandas YBR saat kegiatan peringatan satu tahun BSNE, di Gedung serbaguna Larvul Ngabal Langgur, Senin (21/2/2022).

Menurutnya, kegiatan reses yang akan digelar bertujuan untuk menyerap aspirasi seluruh pelaku seni kreatif, sekaligus memberi ruang berekspresi bagi para seniman untuk menampilkan hasil karyanya.

“Saya berharap, dengan kegiatan tersebut nantinya membawa harapan baru bagi seniman di daerah kita,” pungkas YBR.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU