Tambatan Perahu Weduar Feer Retak: Besok, Komisi III Panggil Dishub Malra dan Pihak Kontraktor

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SBU: pihak kontraktor harus bertanggungjawab atas retaknya Tambatan Perahu Weduar Feer.


Langgur, suaradamai.com – Komisi III DPRD Kabupaten Maluku Tenggara mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Perhubungan dan pihak kontraktor yang menangani proyek tambatan perahu di Ohoi Weduar Feer.

Rencananya, Komisi III menggelar RDP besok, Senin (4/1/2021).

“Untuk awal tahun ini, kami merencanakan tanggal 4 Januari 2021, akan mengundang Dinas Perhubungan Kabupaten Maluku Tenggara bersama pihak kontraktor yang mengerjakan tambatan perahu di Ohoi Weduar Feer,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Malra Septian Brian Ubra di Langgur, Jumat (1/1/2021) lalu.

Undangan ini berdasarkan informasi yang didapatkan Komisi III terkait dengan kondisi tambatan perahu yang baru saja dikerjakan tetapi mengalami keretakan.

“Kami sangat berkepentingan untuk mengundang pihak kontraktor untuk menanyakan berkaitan dengan proses pekerjaan, apakah sudah sesuai dengan dokumen kontrak atau tidak,” tegas Brian.

Politisi Partai Demokrat itu menegaskan, Komisi III secara tegas akan menyampaikan rekomendasi untuk dilanjutkan ke pihak berwajib.

“Dengan kondisi jembatan seperti itu, sangat merugikan. Termasuk dari segi agenda pemerintah daerah untuk mengembangkan wilayah Kei Besar Selatan Barat, dalam hal ini Weduar Feer sebagai salah satu lokasi yang akan dikembangkan dalam Lokpri Kawasan 3 T,” kata legislator Dapil II Kei Besar itu.

Editor: Labes Remetwa


Komisi III secara tegas akan menyampaikan rekomendasi untuk dilanjutkan ke pihak berwajib.


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU