Wakil Walikota Sambut Kunjungan Menteri KKP di Tual

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Langgur, suaradamai.com – Wakil Walikota (Wawali) Tual Usman Tamnge sambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI Sakti Wahyu Trenggono dan rombongan di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Rabu (22/3/2023).

Pantauan media suaradamai.com Menteri KKP tiba di bandara menggunakan Private Jet GL5 (Challenger 805)/PK-RDG pada pukul 10.01 WIT bersama rombongan dalam kunjungan kerja di Pelabuhan Perikanan (PPN) Tual dan Balai Pengawsan Kelautan Perikanan (PSDKP) Tual.

Di Bandara hadir dalam penjemputan pagi itu Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, Sekda Maluku Tenggara Ahmad Yani Renwarin, Ketua DPRD Kota Tual Hasan Syarifudin Borut, Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, Kajari Tual, Sigit Waseso, Kasdim 1503/Tual, Mayor Inf Isak Jampormase, dan Para pimpinan OPD lingkup Kota Tual.

Usai penjemputan Menteri KKP bersama rombongan menuju ke PPN Tual, rombongan tiba pukul 10.45 WIT.

Selanjutnya pada pukul 11.04 WIT Menteri Trenggono dan rombongan mengunjungi PSDKP Kelas II Tual untuk melihat Kapal Pengawasan HUI 14.

Disela kunjungan siang itu Menteri mengadakan pertemuan di PPN Tual pada pukul 11.41 WIT dilanjutkan dengan agenda makan siang bersama rombongan.

Bertolak dari PPN Menteri Trenggono didampingi Wakil Walikota Tual beserta rombongan lainnya menuju ke Bandara Karel Sadsuitubun Langgur

Bersama rombongan Menteri KKP tiba di Bandara Karel Sadsuitubun tepat pukul 13.00 WIT beranjak ke ruang VIP untuk persiapan keberangkatan kembali ke Jakarta.

Tepat Pukul 14.00 WIT Menteri beserta rombongan meninggalkan Bandara masih menggunakan penerbangan yang sama Private Jet GL5 (Challenger 805)/PK-RDG menuju Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.


Diketahui Menteri Trenggono sudah tiga kali melakukan kunjungan kerja di wilayah Kota Tual sebelumnya kunjungan dalam rangka mendorong produktivitasi perikanan tangkap dan perikanan budidaya di Kota Tual pada 29 Juni 2021 lalu.

Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU