Jumat, Januari 15, 2021

Gelar Lomba Futsal, Ikatan Pemuda dan Pelajar Dunwahan Harapkan Kehadiran Bupati Malra

Bupati dijadwalkan akan membuka secara resmi Futsal Cup Ohoi Dunwahan besok, Jumat (13/11/2020).


Langgur, suaradamai.com – Ikatan Pemuda dan Pelajar Ohoi Dunwahan Kecamatan Kei Kecil siap menyambut kedatangan Bupati Malra Muhammad Thaher Hanubun dalam rangka pembukaan lomba Futsal Cup Ohoi Dunwahan.

Lomba yang akan diselenggarakan besok, Jumat (13/11/2020) itu, untuk memperingati Hari Pahlawan.

Ketua Pemuda Ohoi Dunwahan Usman Tamnge menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda sebelumnya. Kurang lebih 200 pemuda dan pelajar telah mempersiapkan kegiatan kali ini.

Menyambut kedatangan Bupati Thaher, pemuda ohoi telah mempersiapkan beberapa sambutan di antaranya penjemputan Hadrat, dan tarian adat khas Ohoi Dunwahan.

“Menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi kami pemuda ohoi untuk kehadiran Bapak Bupati nantinya di ohoi ini,” ungkap Usman kepada reporter suaradamai.com di Dunwahan, Kamis (12/11/2020).

Dijelaskan juga bahwa lapangan futsal yang dibangun sejak 2017 – 2018 dan rampung pada tahun 2019 itu diharapkan dapat menjadi pemicu kebangkitan olahraga di Ohoi Dunwahan. Usman harap, kegiatan ini menjadi iven tahunan.

Salah satu staf Ohoi Dunwahan Darwis Lefteuw mengataka, pihak Ohoi sangat mendukung iven yang diselenggarakan atas inisiatif pemuda itu. Dia harap, lomba ini memotivasi pemuda untuk ikut membangun ohoi.

Berdasarkan agenda yang dikeluarkan Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Malra, Bupati Thaher akan membuka secara resmi Futsal Cup Ohoi Dunwahan besok, Jumat (13/11/2020) pukul 14.00 WIT.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU