Rabu, Oktober 28, 2020

Mantan Bupati Malra Dua Periode Resmi Pimpin Partai NasDem Maluku Tenggara

Andre menegaskan Partai NasDem Maluku Tenggara tidak boleh berpangku tangan. Tetapi harus bergerak sepanjang waktu.


Langgur, suaradamai.com – Mantan Bupati Maluku Tenggara Anderias Rentanubun resmi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Malra periode 2020-2024.

Hal tersebut ditandai dengan acara Serah Terima Jabatan Ketua DPD dan Rapat Kerja Daerah ke-2 DPD NasDem Malra yang digelar di Ballroom Aurelia Kimson Centre, Sabtu (17/10/2020).

Pada kesempatan itu, ketua lama Antonius Watratan menyerahkan dokumen dan panji Partai Restorasi itu kepada ketua baru Anderias Rentanubun. Rentanubun juga memberikan cendramata kepada ketua lama sebagai tanda ucapan terima kasih atas jasanya telah memperjuangkan perubahan di Bumi Larvul Ngabal.

Andre, sapaan akrab Anderias, dalam sambutannya menegaskan bahwa NasDem Maluku Tenggara tidak boleh berpangku tangan. Tetapi harus bergerak sepanjang waktu. “Kita tidak bisa seperti mobil yang tinggal parkir di tempat sementara kendaraan lain bergerak. Kita harus bergerak sepanjang waktu. Untuk itu kita harus bersatu. Dengan bersatu, berjuang, kita menang,” serunya disambut tepuk tangan dari para kader.

Bupati Malra Periode 2008-2013 dan 2013-2018 itu menegaskan kepada para kader NasDem agar harus berada dalam sistem. Andre bahkan tidak segan-segan menggantikan kader yang tidak berjalan sesuai sistem.  “Sistem itu kuat apabila sub-sub sistem berkerja secara baik. Jika kedepan sub-sub sistem ini tidak bekerja secara baik, maka saya, dengan permohonan maaf, akan menggantikan,” tandasnya.

Untuk diketahui, Antonius Watratan tetap masuk dalam kepengurusan Partai NasDem Maluku Tenggara sebagai Ketua Dewan Pertimbangan. Tony bilang dirinya akan tetap berjuang bersama nahkoda yang baru untuk menjadikan Partai NasDem jauh lebih besar.

Editor: Labes Remetwa


Dia juga menegaskan kepada para kader untuk harus berada dalam sistem.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

KOMENTAR TERBARU