Rahayaan Lepas 20 Peserta Kontingen Pesparawi Kota Tual

Sebanyak 20 peserta dari kontingen Pesparawi Kota Tual akan bergabung dengan kontingen Pesparawi Provinsi Maluku, untuk iven Pesparawi Nasional ke-13 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).


Tual, suaradamai.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparawi) dari Tual yang akan bergabung dengan kontingen Maluku.

Acara pelepasan dilakukan secara sederhana di ruang kerja Wali Kota Tual, Senin (23/5/2022).

Wali Kota Tual Adam Rahayaan berharap, kontingen dari Kota Tual dapat memberikan penampilan yang maksimal pada iven Pesparawi Nasional ke-13 di Yogyakarta nanti.

Pesan ini ia sampaikan kepada 20 peserta, bersama panitia dan Ketua Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Maklon Ubra, saat pertemuan tersebut.

Rahayaan mengaku sangat bangga. Sebab, ada 20 perwakilan dari Tual yang telah melewati seleksi yang berat, bisa bergabung dengan kontingen Maluku.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan, karena akan bergabung dengan peserta dari kabupaten kota lainnya, yang ada di kontingen maluku,” demikian pesan Walikota.

Sebagai dukungan Pemerintah Kota Tual, Wali Kota Adam mengatakan telah mengalokasikan anggaran berupa akomodasi bagi peserta dan panitia.

Untuk diketahui, lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi Tingkat Nasional akan berlangsung di Kota Yogyakarta. Ke-20 peserta akan bertolak ke Ambon untuk bergabung dengan kontingen Maluku.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU