Raih Penghargaan SIWO PWI, DPRD Malra Apresiasi Bupati Hanubun

“Selaku wakil rakyat, selalu dan tetap mendukung kegiatan olahraga prestasi yang ada di daerah, dan tentunya soal pendanaan akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” jelas YBR.


Langgur, suaradamai.com – Awal tahun 2022 Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Muhamad Taher Hanubun kembali mendapatkan kado terindah berupa Penghargaan Inisiator Olahraga oleh Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI),di Ball Room Plaza In Hotel, Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2/22) lalu.

Keberhasilan Bupati Hanubun dalam meraih penghargaan tersebut disambut baik berbagai elemen masyarakat. Salah satu apresiasi disampaikan Wakil Ketua DPRD Yohanis Bosko Rahawarin (YBR), Kamis (10/2/22).

YBR menjelaskan, perhatian Pemda terhadap olahraga sangat tampak pada 2021, dimana kegiatan kegiatan keolahragaan telah mengarah pada peningkatan bibit bibit olahraga.

“Seperti baru baru ini, Pemda sempat menyiapkan dan menyerahkan berbagai fasilitas olahraga kepada pemuda,” ujarnya.

Politisi PAN itu berharap dengan diterimanya penghargaan tersebut, Bupati dapat meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Malra.

“Selaku wakil rakyat, selalu dan tetap mendukung kegiatan olahraga prestasi yang ada di daerah, dan tentunya soal pendanaan akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” jelas YBR.

Menurutnya, prestasi yang diraih menjadi motivasi sekaligus menjadi tantangan untuk Pemda dan DPRD untuk memajukan olahraga prestasi di Maluku Tenggara.

“Sebagai Anggota DPRD, saya mengucapkan selamat, dan apresiasi kepada pemerintah Daerah, Bupati. Semoga Maluku tenggara dapat menciptakan atlit atlit terbaik untuk provinsi Maluku bahkan Indonesia,” pungkasnya.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU